Senin, 29 Agustus 2011

Ku Raih Kemenangan ya Allah !!


ALLAHU AKBAR !! ALLAHU AKBAR !! ALLAHU AKBAR !!
LAA ILAHAILALLAHUALLAHU AKBAR !! ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAM ..



Ya Allah, gemuruh hati ini terdengar makin keras tatkala semua orang mengumandangkan kebesaran Allah. Kebesaran sang Khalik yang menjanjikan kemenangan kepada hamba-hambaNYA.
Entah kenapa, air mata haru, bahagia, suka cita terus menerus membanjir di wajah ini. Rabb, sungguh dahsyat hari kemenanganMU ini. Tak ada satupun yang bisa mengingkarinya. ENGKAUlah dzat Pemberi Nikmat. Allahu Akbar !! Allahu Akbar !! Allahu Akbar …
Rasa-rasanya ya Allah, hati ini berat melepaskan ramadhan. Melepaskan bulan yang penuh berkah. Dimana semua mahluk yang beragama islam berlomba-lomba untuk mengharap kebaikanMU. Dimana yang kaya berubah menjadi dermawan. Yang fakir miskin dan anak-anak yatim piatu kebanjiran sedekah. Rabb, akan kah hambaMU yang hina ini mampu bertemu kembali di ramadhanMU tahun depan??

Sudah tiba hari kemenangan
Setelah berpuasa di bulan ramadhan
Mari kita saling bermaafan
Di hari yag indah firti nan bahagia
Sebulan lamanya kita menahan nafsu, dan cobaan di bulan ramadhan
(kalo ga salah ini lirik lagu, hehehe)

Bismillah,
Semoga dengan fitrinya hari ini, hati dan perilaku saya pun turut fitri, lebih baik, dan tidak mnengulangi kesalahan yang sama. Rabb, berkahi hamba. Tuntun hamba agar selalu berada di jalanMU. Ingatkan hamba jika khilaf datang menghampiri hamba. Jauhkan hamba dari dosa dan maksiat. Berilah hamba, keluarga hamba, kaum muslimin muslimat dan mukminin mukminat kebaikan lahir batin dunia dan akhirat. Jauhkanlah kami dari siksa api neraka. Dan berilah kami syafaat agar mampu menjadi penghuni surgaMU ya Khalik. Amin.

Salam SEMANGAT !!

^_^
Dessy Semangat Truzz


2 komentar:

  1. Hhee ^^
    Sebenarnya dulu, dulu dan dulu sekali sempat punya banyak blog ..
    Tapi yaa gitu ..

    I'm moody girl >,<

    InsyaAllah yang ini ngga lagi ^^

    BalasHapus